CLS Knights Buat Rekor Kemenangan Terbesar Di ABL

4766 Views

Tampil dengan skuad terbaik, CLS Knights Indonesia memberikan penampilan luar biasa dengan tembakan 3 angka yang akurat , Saigon Heat dibuat kewalahan dan harus mengakui kekalahn denga skor telak yaitu 84-59 pada game 1 dari matchup Perempat Final. Kemenangan ini merupakan sebuah rekor pada penyisihan ABL dimana selisih angka kemenangan terberas yaitu selisi diatas 25 points.

CLS  bermain kesetanan sejak awal di depan supporter yang hadir di GOR Kertajaya sebab mereka berhasil memasukan 14 tembakan 3point.  Maxie Esho tampil prima menghadapi mantan timnya dengan 24 poin, enam assist dan enam rebound.

Esho mengatur irama permainan dengan tembakan dari luar yang memberikan timnya 16-4 memimpin tengah melalui kuater pertama. dengan bantuan Douglas Herring yang juga tampil panas berhasil membawa keunggulan 17-point. Herring bermain cemerlang dengan 18 poin dan 10 assist. Pemain lokal seperti Wong Wei Long dan Brandon Jawato juga memiliki kontribusi signifikan yang mencetak 14 poin dan 11 poin masing-masing.

Saigon Heat sempat bangkit pada periode kedua tetapi berhasil diredam oleh ksatria di kuater ketiga. Skuad Vietnam hanya mencetak 14 poin sementara lawan mereka mencetak 26. Mereka juga mengalami kesulitan untuk masuk ke aliran ofensif karena  membuat 23 turnovers. Meskipun mencoba melakukan segala upaya terbaik mereka, namun Heat tidak pernah memimpin.

Kyle Barone dan de Angelo Hamilton dikombinasikan untuk 25 poin dan 14 rebound untuk Saigon. Trevon Hughes berjuang keras sepanjang permainan hanya mencetak enam poin pada kuater 3.

Ksatria menikmati selisih angka 34 poin dalam kemenangan dominan ini. rekor margin terbesar kemenangan sejak pengenalan format Perempat Final.

Game 2 dilaksanakan Rabu, April 3, di CIS arena di Ho Chi Minh City.

Posted by Poco Asiang

No Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *